Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Design Kamar Tema Japanese Style Santai Cozy Anak Muda

jasa gambar murah kamar japanese style
Selamat siang Pak Arusha, saya ada kirim data gambar denah ruangan dan foto lokasi untuk di design kan kamar dengan tema japanese style yang santai dan cozy untuk anak muda, dengan ukuran Ranjang ukuran 160 x 200, Almari full mentok plafon , dengan model sliding door , diberi variasi cermin brown biar lbh elegant, Ada bbrp foto style divan yang kami kirimkan , mohon disesuaikan saja , dengan permainan lampu juga, Area tv dibuat pendek juga, Area meja rias juga pendek , mau dibuat menyatu dengan panggung divan jg tidak masalah , biar kesan luas, Dinding kecil untuk gantung baju2 yang sdh terpakai, Warna meubel seperti foto lampiran.
Ok ibu segera diproses, terima kasih.
Kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, mampu memberikan konsep terbaik dari berbagai macam gaya desain interior kamar, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda. 
Harga jasa desain interior kamar yang kita tawarkan murah sangat terjangkau. Kamar Anda akan terasa nyaman dan fungsional, karena kami akan memberikan masukan design dengan memikirkan secara matang ukuran setiap ruangan, tata letak jendela, posisi tangga, hubungan antar ruangan, hingga hal-hal detail lainnya. Anda sudah tidak perlu menunggu lama dalam proses pengerjaan desain tampak 3d kamar ini bisa selesai dalam 2-3 hari kedepan, dengan pengalaman dan kemampuan yang kami miliki, proses pengerjaan desain akan memakan waktu yang lebih cepat. Hubungi kami sekarang juga, cukup chat via Whatsapp.
Bersama Arusha Desain dapatkan Kemudahan dalam memesan Desain kamar mulai dari konsep Minimalis, Kontemporer, Skandinavia, Vintage, industrial, Bohemian, Victorian dan lain lain dengan harga murah hasil yang mewah. Kami selalu berkomitmen dalam mendesain untuk memberikan yang tebaik dan sesuai dengan permintaan klien. Kami Siap Memberikan masukan dan bantuan permasalahan desain via online. Hasil rendering View 3d dengan kualitas HD photorealistik. Terlampir contoh desain tampak kamar yang telah kita buat sesuai keinginan klien. Jasa Desain 3D Spesialis Interior Kamar yang Profesional dan Berpengalaman.

Post a Comment for "Design Kamar Tema Japanese Style Santai Cozy Anak Muda"