Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Gambar 3D Kamar Anak Cewek

jasa gambar murah kamar anak perempuan
Siang Arusha, Saya mau tanya2 untuk suruh gambar 3d kamar anak, jadi kalau mau tranksaksi gimana mengenai pembayarannya trus per view itu harga interior berapa? trus kalau saya mau berarti sy kirim ukuran kamarnya ya? 
Iya bapak, kirim saja data2nya, nanti dari data bpk kita buatkan desainnya dulu, nanti bpk review, cocok baru transfer biaya desainnya. utk biaya interior 3d per view 450 ribu, revisi 2x free. 
Oke, Ini yang saya coba desain 3d untuk denah lantai 3 kamar tidur anak cewek kelas 4 sd kamar tidur 3 itu kamar anak cewek kelas 1 sd. 
Oiya pak untuk di dalam kamar masing2 masih perlu meja belajar atau tidak pak? kareba saya lihat denahnya diluar kamar ada tempat meja untuk. belajar.
Sebenarnya dia ada penerangan dari luar karna kamarnya adanya didepan tapi depannya pake alcupan sama kaca mati karna ini ruko, didalam kamar memang harus ada meja belajar yg diluar itu tidak usah ada meja belajar karna ada ruang tamu kecil. 
Oke pak, segera kita proses, thanks.
Terlampir preview desain 3d interior kamar anak cewek yang sudah kita buatkan dalam resolusi rendah,
mohon untuk direview apabila sudah sesuai keinginan, agar transfer Dp 30% dari harga desain total, agar desain dapat segera diselesaikan.

Post a Comment for "Jasa Gambar 3D Kamar Anak Cewek"